kamera-Button WhatsApp-Button PISAH SAMBUT KETUA, WAKIL KETUA, PANITERA PENGGANTI, PELEPASAN PANITERA PENGGANTI DAN TASYAKURAN KENAIKAN KELAS PENGADILAN AGAMA TRENGGALEK DARI 1B MENJADI 1A

on . Hits: 26

PISAH SAMBUT KETUA, WAKIL KETUA, PANITERA PENGGANTI, PELEPASAN PANITERA PENGGANTI DAN TASYAKURAN KENAIKAN KELAS PENGADILAN AGAMA TRENGGALEK DARI 1B MENJADI 1A

 

 

Trenggalek, 9 September 2022

Bertempat di Pendhapa Manggala Praja Kabupaten Trenggalek  dilaksanakan Acara Pisah Sambut Ketua, Wakil Ketua, Perpisahan Panitera Pengganti serta Tasyakuran Kenaikan Kelas Pengadilan Agama Trenggalek dari kelas 1B menjadi kelas 1A. Acara dihadiri Bupati dan Wakil Bupati, seluruh anggota FORKOMPIMDA Kabupaten Trenggalek dan juga Koordinator Pengadilan Agama se-Wilayah Koordinasi Kediri. Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Trenggalek yang lama H. A. Zahri, S.H., M.H.I. menyampaikan terima kasih telah mengabdikan diri sebagai Ketua di Pengadilan Agama Trenggalek kurang lebih 3 tahun dan telah menjadi warga/penduduk Kabupaten Trenggalek sambut beliau dengan ciri kas senyumnya, acara dilanjutkan sambutan Ketua Pengadilan Agama Trenggalek yang baru Drs. Samsul Amri, SH., M.H.

Acara Pisah Sambut ini merupakan acara perpisahan bagi beberapa pegawai Pengadilan Agama Trenggalek yang dipindahtugaskan ke Pengadilan Agama lain. Diantaranya adalah Ketua PA Trenggalek, H. A. Zahri, S.H., M.H.I yang dipromosikan menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Bangkalan. Wakil Ketua PA Trenggalek, Moehamad Fathnan, S.Ag., M.H.I yang dipromosikan menjadi Ketua Pengadilan Agama Wonosari dan juga Panitera Pengganti, Yusuf Effendi yang dipindah pada Pengadilan Agama Purbalingga.

Dalam acara Pisah Sambut dan Pelepasan serta Tasyakuran tersebut di tayangkan Vidio kesan dan pesan terhadap Ketua dan Wakil Ketua yang lama oleh pegawai Pengadilan Agama Trenggalek baik dari unsur Hakim, Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural dan pegawai Honor/PPNPN dilanjutkan sambutan Bupati Trenggalek Bapak H. Mochamad Nur Arifin.

Di akhir acara ditayangkan juga video proses perjalanan usulan Kenaikan Kelas dari 1B menjadi 1A Pengadilan Agama Trenggalek berdasarkan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI Nomor B/597/M.K.T.01/2022 tentang Persetujuan Peningkatan Kelas Pengadilan Tingkat Pertama di Lingkungan Mahkamah Agung RI dan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor : 812/SEK/SK/VII/2022 Tanggal 4 Juli 2022 Tentang Pemberlakuan Peningkatan Kelas Pengadilan Agama Trenggalek dan ditutup dengan foto bersama.

Add comment


Security code
Refresh

Tautan Aplikasi

Hubungi Kami

 

Telp / Fax : 0355-791427

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. 

FB : @pa.trenggalek.kelas1.A

IG : @pa.trenggalek

Youtube : PA Trenggalek

Copyright © 2020 | Pengadilan Agama Trenggalek