kamera-Button WhatsApp-Button PELANTIKAN & PENGANGKATAN FUNGSIONAL PRANATA KOMPUTER AHLI PERTAMA PENGADILAN AGAMA TRENGGALEK KELAS IA

on . Hits: 37

PELANTIKAN & PENGANGKATAN FUNGSIONAL PRANATA KOMPUTER AHLI PERTAMA PENGADILAN AGAMA TRENGGALEK KELAS IA

pa-trenggalek.go.id

Trenggalek – 29 Agustus 2022

Bertempat di Ruang Tunggu Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Agama Trenggalek, dilangsungkan acara pelantikan dan sumpah Pegawai Negeri Sipil Pengadilan Agama Trenggalek. Pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya yaitu Fia Afina Yusviana, S.Kom. NIP 19980203 202012 2 004 yang merupakan PNS Golongan III/a untuk Jabatan Fungsional Pranata Komputer Ahli Pertama Pengadilan Agama Trenggalek. Pelantikan ini didasarkan pada Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1004/SEK/KP.I/SK/VIII/2022 tanggal 1 Agustus 2022 tentang Pengangkatan Pertama Kali Dalam Jabatan Pranata Komputer Keahlian

Sebelum acara dimulai, tak lupa dilakukan gladi resik dengan harapan agar acara pelantikan dan sumpah jabatan berlangsung dengan lancar dan tanpa kendala apapun. Seluruh petugas yang ditugaskan beserta pejabat yang bersangkutan berlatih sesuai protokoler pelantikan pegawai.

Acara dimulai pada pukul 14.30 WIB dengan pembacaan Surat Keputusan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil yang bersangkutan. Pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan Fungsional Pranata Komputer Ahli Pertama dilakukan oleh Ketua PA Trenggalek, H. A. Zahri, S.H., M.H.I. dan kemudian prosesi pelantikan pun dimulai. Hal pertama yang dilakukan oleh Ketua PA Trenggalek adalah mengambil sumpah terhadap Pejabat Fungsional yang akan dilantik dan diikuti dengan pengucapan sumpah oleh pejabat yang bersangkutan dengan disaksikan oleh 2 (dua) orang saksi. Dilanjutkan dengan pembacaan Pakta Integritas Jabatan Fungsional Pranata Komputer Ahli Pertama oleh Fia Afina Yusviana, S.Kom. Kemudian prosesi dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Pelantikan dan Sumpah Jabatan oleh Ketua, Pejabat yang dilantik, rohaniawan dan saksi-saksi. Dan acara dituutp dengan pembacaan doa oleh Bapak Trimo, S.H., M.H.

Setelah prosesi pelantikan selesai, Ketua PA Trenggalek dan seluruh jajaran pegawai memberikan ucapan selamat atas pengangkatan jabatan fungsional Pranata Komputer Ahli Pertama di PA Trenggalek dan tak lupa juga berpesan kepada pegawai yang dilantik agar memulai fase baru dalam mengemban tugas Pranata Komputer dan menjadikan status baru tersebut sebagai penyemangat dalam bekerja dan berkontribusi dalam hal pelayanan prima kepada masyarakat.

Add comment


Security code
Refresh

Tautan Aplikasi

Hubungi Kami

 

Telp / Fax : 0355-791427

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. 

FB : @pa.trenggalek.kelas1.A

IG : @pa.trenggalek

Youtube : PA Trenggalek

Copyright © 2020 | Pengadilan Agama Trenggalek