kamera-Button WhatsApp-Button Pengadilan Agama Trenggalek

Ditulis oleh ADMIN IT PA.TL on . Dilihat: 928

          Trenggalek (01/04/2018) --- Sudah menjadi kewajiban tersendiri bagi seluruh pegawai Pengadilan Agama Trenggalek dalam melaksanakan kegiatan Apel rutin pagi yang dilaksanakan 2 kali dalam seminggu yaitu pada setiap hari Senin dan Jum'at pukul 07.30 WIB. Pada apel pagi hari ini, kegiatan apel diberi arahan langsung oleh Bpk. Sekretaris PA Trenggalek Bpk. Heri Fahrudin, S.H. 

WhatsApp Image 2019 04 01 at 08.17.56

       Dalam kesempatan tresebut beliau menyampaikan Integritas adalah komponen penting bagi institusi di belahan negara manapun yang bergerak di bidang pelayanan publik, badan peradilan adalah salah satunya. Persoalan integritas aparatur di peradilan khususnya para hakim menjadi salah satu isu hal yang krusial yang menjadi perhatian publik. Hal ini dianggap wajar karena lembaga peradilan adalah pengendali nilai dan norma yang hidup dalam masyarakat. Dalam hal ini, integritas bukan hanya hal penting, namun menjadi kebutuhan, karena integritas adalah alat yang mengharmonisasi nilai dan norma yang dianggap ideal dan dijadikan hukum melalui institusi lembaga peradilan dan dipedomani oleh masyarakat seperti yang  disampaikan oleh Ketua Mahkamah Agung Prof. Dr. M. Hatta Ali, SH., MH

WhatsApp Image 2019 04 01 at 08.17.57

          Selain itu ditekankan kepada seluruh Pegawai agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan aturan yang berlaku, dan setiap personil agar membekali diri dengan ilmu pengetahuan dengan banyak membaca terutama tentang perundang-undangan dan peraturan-peraturan di lingkungan Peradilan serta meningkatkan iman dan takwa kepada tuhan YME dalam melaksanakan tugas.

Dan Alhamdulillah pelaksanaan apel senin pagi selesai giat berjalan lancar dan tertib situasi aman.(ans)

Add comment


Security code
Refresh

Tautan Aplikasi

Hubungi Kami

 

Telp / Fax : 0355-791427

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. 

FB : @pa.trenggalek.kelas1.A

IG : @pa.trenggalek

Youtube : PA Trenggalek

Copyright © 2020 | Pengadilan Agama Trenggalek