HomeKegiatan Pengadilan Agama TrenggalekAssesor Eksternal SAPM Pengadilan Agama Trenggalek

Assesor Eksternal SAPM Pengadilan Agama Trenggalek

music-xpert
Интересные мини игры

1

Trenggalek | PA Trenggalek

Ketua PA Trenggalek beserta seluruh pegawai menerima kedatangan Tim Asesor Eksternal SAPM. Kedatangan Tim Asesor ini berdasarkan surat tugas yang diberikan oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama mahkamah Agung RI Nomor: 143/DJA/5/2018 tanggal 8 Mei 2018 untuk melaksanakan asesment eksternal.

Tim yang dipimpin oleh Drs. H. Andi Kurniawan, M.M serta didampingi oleh Drs. Khurtubi, M.H dan Syarwani, S.H dari PTA Medan dari tanggal 25 s/d 26 Mei 2018. Tim Asesor Eksternal terlebih dahulu melakukan opening meeting bertempat di ruang sidang I Pengadilan Agama Trenggalek pada pukul 08.30 sampai pukul 09.00 WIB yang dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Trenggalek, Hakim-hakim, Panitera, Sekrtaris, seluruh pegawai serta tenaga honorer Pengadilan Agama Trenggalek.

Selama dua hari bekerja, Tim Asesor melihat, menelusuri dan menilai dokumen serta penerapan Akreditasi Penjaminan Mutu yang meliputi empat aspek yakni aspek Administrasi Manajemen Peradilan, Administrasi Kesekretariatan dan Administrasi Kepaniteraan serta sarana dan prasarana pendukung pelayanan, keamanan, kebersihan dan kerapian arsip serta aspek dokumen mampu telusur di Pengadilan Agama Trenggalek.

Tanggal …. Pengadilan Agama Trenggalek bertempat di Ruang Sidang II Pengadilan Agama Trenggalek

Telah ,melaksanakan kegiatan deklarasi Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu (SAPM)

Kegiatan tersebut di ikuti oleh seluruh warga Pengadilan Agama Trenggalek. Termasuk Ketua SAPM bapak Masyur dan di ikuti kedua tim Assesor.

   Agenda rapat kesiapan pada kesempatan tersebut adalah penyampaian SAPM dari masing-masing bidang terkait sejauh mana, Dimulai dari bidang kepaniteraan yamg disampaikan oleh Panitera, kemudian dilanjutkan dengan Sekretaris, yang menyampaikan terkait Kesekretariata

2 3

4

Bapak ,Masykur dalam samnbutanya berharap agar tahun ini Pengadilan Agama Trenggalek mendapatkan Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu yang ekselen, untuk itu kita perlu kerja keras dari seluruh personil Pengadilan Agama Trenggalek di dalam mengupayakantercapainya harapan tersebut, dan tak kalah pentingnya beliau berpesan kepada seluruh tim SAPM agar menjaga kondisi dan kesehatan.

Dengan waktu penilaian SAPM yang tidak perlu lama dan kerja yang sangat luar biasa dalam menyiapkan dokumen SAPM yang dibutuhkan serta melengkapi sarana dan prasarana yang ada tentu akan menguras stamin seluruh tim SAPM.

Di akhir rapat Ketua PA Trenggalek memimpin para pegawai untuk menyuarakan yel-yel SAPM PA Trenggalek.

5

Foto bersama seluruh tim SAPM