KOP 2.png

Written by Al-ansory on . Hits: 47

Kamis, 14 November 2019 , Pengadilan Agama Trenggalek mendapat kunjungan mendadak dari Ketua Pengadilan Tinggi Agama Surabaya Drs. H. Bahrusam Yunus, S.H., M.H.,

Kedatangan Ketua PTA Surabaya ini bertujuan untuk melaksanakan Inspeksi Mendadak (sidak) untuk membuktikan apakah peningkatan kinerja pegawai PA Trenggalek apakah sesuai dengan prestasi yang sudah di raih beberapa minggu ini dalam rapor SIPP. Beliau Ketua PTA mengawali sidak dengan memeriksa absensi kehadiran para pegawai dan mengechek apakah benar semua pegawai hadir pada hari Kamis ini sesuai dengan yang ada di absen. Beliau juga memeriksa kesiapan dan kesigapan Pegawai PTSP disela acara Coffe Morning Pagi ini.

Hasil Sidak pun disampaikan di ruang PTSP PA Trenggalek di hadiri seluruh Hakim dan pegawai PA Trenggalek. Dalam kesempatan ini KPTA Surabaya juga mengapresiasi Peringkat 5 besar berturt-turut PA Trenggalek dalam hasil rapor penanganan perkara berdasarkan SIPP kategori II setiap minggu oleh Dirjen Badilag, PA Trenggalek berada di peringkat 1 seluruh Indonesia, beliau sangat bangga dan mengapresiasi atas kinerja PA Trenggalek.

 

 

Selain itu beliau juga melakukan dialog interaktif dengan seluruh pegawai PA Trenggalek, mulai dari tata cara petugas PTSP dalam memberikan layanan 3S (Senyum, Salam & Sapa), dilanjutkan dengan kesiapan 9 Program unggulan Dirjen Badilag yang ada di PA Trenggalek, yang ternyata 9 Program unggulan tersebut sudah 90% siap di implementasikan, tinggal tahap finishing saja, dan masih banyak dialog lain seputar Pola Bindalmin dan Hukum acara, yang semuanya itu membuat kesan beliau terhadap PA. Trenggalek benar - benar tidak bisa di ucapkan dengan kata - kata.

Akhirnya sidak di hari ini di akhiri dengan foto bersama seluruh pegawai dengan KPTA Surabaya. (annang/aan)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Trenggalek

Jl. Dr. Soetomo No. 21 Ngantru Trenggalek

Telp: 0355-791427

Fax: 0355-791427 

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi

ADMIN IT Pengadilan Agama Trenggalek @2019