WhatsApp-Button SEMARAK HUT DHARMAYUKTI KARINI CABANG TRENGGALEK KE-XIX

on . Hits: 101

pa-trenggalek.go.id | 15 Oktober 2021

Pertemuan rutin bulanan Dharmayukti Karini tanggal 15 Oktober 2021 ada yang berbeda dari pertemuan-pertemuan rutin sebelumnya. Pasalnya bertepatan pada hari Jumat ini, Dharmayukti Karini Cabang Trenggalek memperingati Hari Ulang Tahun Dharmayukti Karini ke-XIX. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, peringatan HUT Dharmayukti Karini kali ini dirayakan secara terpisah antara Dharmayukti Karini Cabang Trenggalek Pengadilan Agama dan Dharmayukti Karini Pengadilan Negeri. Kesibukan untuk mempersiapkan Perayaan Hari Ulang Tahun kali ini mulai terlihat pada sore hari Kamis tanggal 14 Oktober 2021. Seluruh pengurus dan anggota Dharmayukti Karini PA Trenggalek bergotong royong untuk menghias dan menyulap Ruang Media Center PA Trenggalek menjadi tempat penyelenggaraan peringatan Hari Ulang Tahun Dharmayukti Karini ke XIX.

 

Kegiatan perayaan HUT Dharmayukti Karini dimulai pada pukul 08.00 WIB dan diawali dengan foto bersama seluruh pengurus dan anggota Dharmayukti Karini Cabang Trenggalek baik Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri di Alon-Alon Kabupaten Trenggalek. Kemudian acara dilanjutkan dimasing-masing satuan kerja dan dibuka dengan sambutan Ibu Wakil Ketua I Dharmayukti Karini Cabang Trenggalek, Ny. Asrifah Zahri dan sambutan Ny. Marfuah Fathnan selaku Ketua Panitia Penyelenggara HUT Dharmayukti Karini ke XIX lalu dilanjutkan dengan sambutan oleh Bapak Pelindung II Dharmayukti Karini Cabang Trenggalek, H. A. Zahri, S.H., M.H.I.

 

Selanjutnya memasuki acara inti perayaan Hari Ulang Tahun Dharmayukti Karini Cabang Trenggalek yaitu pemotongan tumpeng, kue dan salad yang secara berurutan dilakukan oleh Ketua, Wakil Ketua dan Panitera PA Trenggalek. Tak lupa pada momentum HUT Dharmayukti Karini ke-XIX ini para pimpinan Dharmayukti Karini cabang Trenggalek memberikan reward kepada pengurus dan anggota yang selalu aktif mengikuti kegiatan rutin Dharmayukti Karini. Penyerahan reward dilakukan oleh Wakil Ketua PA Trenggalek, Moehamad Fathnan, S.Ag., M.H.I., dengan penerima reward sebagai berikut :

Pengurus Dharmayukti Karini ter-aktif :

  1. Mamik Turmudi (Seksi Organisasi)
  2. Eni Heri Fahrudin (Seksi Pendidikan)
  3. Fia Afina Yusviana, S.Kom. (Sekretaris II)
  4. Nur Aliani Muarif Zen (Bendahara II)

Anggota Dharmayukti Karini ter-aktif :

  1. Diana Achmad Surya
  2. Siti Munawaroh, S.H.
  3. Trie Endah Dahlia, S.H.
  4. Aida Dwi P.
  5. Aminatuz Zuhriyyah
  6. Diah Julia A.
  7. Siti Masruroh
  8. Dwi Ani Ansori

 

Selain penganugerahan award bagi pengurus dan anggota ter-aktif, sebelumnya telah diadakan Lomba Sambutan dalam Memperingati Hari Ulang Tahun Dharmayukti Karini ke-XIX dan pemenang lomba ini antara lain :

  1. Nur Aliani Muarif Zen (Bendahara II)
  2. Eni Heri Fahrudin
  3. Siti Munawaroh, S.H.
  4. Diana Achmad Surya
  5. Trie Endah Dahlia, S.H.

 

Dan acara peringatan Hari Ulang Tahun Dharmayukti Karini ke-XIX ditutup dengan makan bersama seluruh keluarga besar Dharmayukti Karini dan tak lupa juga pembagian souvenir, doorprize serta foto bersama.

Add comment


Security code
Refresh

Tautan Aplikasi

Hubungi Kami

 

Telp / Fax : 0355-791427

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. 

FB : @pa.trenggalek.kelas1b

IG : @pa.trenggalek

Youtube : PA Trenggalek

Copyright © 2020 | Pengadilan Agama Trenggalek