WhatsApp-Button KETUA PA BESERTA KEPALA KPKNL BERKOORDINASI DENGAN SEKDA TRENGGALEK MEMBAHAS RENCANA HIBAH TANAH

on . Hits: 39

pa-trenggalek.go.id | Jum'at, 2 Juli 2021

Siang itu selepas Jalan santai ke Bukit Jaaz (Beritanya dapat dilihat disini) Ketua di dampingi Sekretaris Pengadilan Agama Trenggalek , beserta Kepala KPKNL Malang bersilaturrahmi ke Sekretaris Daerah Kabupaten Trenggalek Bapak Ir. Joko Irianto, M.Si beserta Kepala Bag. Aset di tempatnya.

Maksud kedatangan H.A. Zahri, S.H, M.HI Ketua PA Trenggalek beserta Dr. Asep Suryadi, S.E, M.Si. selaku Kepala KPKNL Malang adalah dalam rangka untuk membahas hambatan teknis dan solusi rencana hibah tanah dan bangunan antara PA Trenggalek dan  Pemkab Trenggalek. Seperti yang pernah di janjikan oleh Mantan Bupati Trenggalek terdahulu Dr. Emil Elestianto Dardak, M.Sc bahwa (PEMKAB) Trenggalek berencana menghibahkan tanah diwilayah jl. Bridjen Soetran untuk di buat kantor Pengadilan Agama Trenggalek yang baru. Beritanya dapat dilihat disini

Namun sampai saat ini hingga Bupati Kab. Trenggalek berganti orang masalah hibah tanah kepada PA Trenggalek belum kunjung terealisasi. Keterbatasan Sarana dan Prasarana (Sarpras) yang ada pada PA Trenggalek yang menjadi penghambat dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat pencari keadilan saat itu menjadi salah satu fokus Bapak Emil Dardak guna mewujudkan pelayanan lebih prima lagi.

Sehari sebelumnya (01/06/2021) PA Trenggalek menerima kunjungan dari Kepala Kantor Pelayanan Keuangan Negara dan Lelang (KPKNL) Malang Dr. Asep Suryadi, S.E, M.Si, beliau di dampingi oleh Muh. Ulin Nuha, SE selaku Pelaksana pada Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara. Di terima di tempat kerjanya Ketua PA Trenggalek mengaku senang karena mendapat support dari Pihak KPKNL Malang untuk membahas permasalahan hibah tanah antara PA Trenggalek dengan Pemkab Trenggalek.

Add comment


Security code
Refresh

Tautan Aplikasi

Hubungi Kami

 

Telp / Fax : 0355-791427

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. 

FB : @pa.trenggalek.kelas1b

IG : @pa.trenggalek

Youtube : PA Trenggalek

Copyright © 2020 | Pengadilan Agama Trenggalek