WhatsApp-Button Mendekatkan Pelayanan Kepada Masyarakat Dengan Program Sidang di Luar Gedung

on . Hits: 169

Mendekatkan Pelayanan Kepada Masyarakat Dengan Program Sidang di Luar Gedung

Trenggalek, 26 Juni 2020

Bertempat di salah satu ruangan milik balai Desa Suruh, Majelis Hakim Pengadilan Agama Trenggalek yang diketuai Dra. Sunarti, SH., M.H., untuk kali kesembilan melaksanakan sidang di luar gedung dalam rangka mendekatkan pelayanan kepada masyarakat Trenggalek. Kali ini Majelis Hakim menyidangkan 13 perkara yang terdiri dari 4 perkara dispensasi kawin dan 9 perkara perceraian.

Nampak antusiasme para pihak dalam mengikuti program sidang di luar gedung ini. Sejak pagi hari para pihak telah memadati aula balai desa Suruh untuk menantikan dimulainya persidangan. Dibuka pada pukul 09.30 WIB, Majelis Hakim pada program sidang di luar gedung kali ini dapat memutus 7 perkara (4 perkara dispensasi kawin dan 3 perkara perceraian yang merupakan perkara tundaan dari persidangan sebelumnya). Rangkaian persidangan berakhir sekitar pukul 10.45 WIB dengan menyisakan beberapa perkara untuk disidangkan di tempat yang sama pada Jumat, 3 Juli 2020.

Pengadilan Agama Trenggalek akan tetap berkomitmen meningkatkan pelayanan dengan mendekatkan pelayanan berupa sidang di luar gedung karena hingga saat ini program tersebut dirasa sangat membantu masyarakat untuk menggapai akses terhadap pelayanan pengadilan.

Add comment


Security code
Refresh

Tautan Aplikasi

Hubungi Kami

 

Telp / Fax : 0355-791427

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. 

FB : @pa.trenggalek.kelas1b

IG : @pa.trenggalek

Youtube : PA Trenggalek

Copyright © 2020 | Pengadilan Agama Trenggalek