WhatsApp-Button Rapat Dinas dan Pembinaan Pegawai

on . Hits: 61

Trenggalek - Rabu, 04 Maret 2020, Pengadilan Agama Trenggalek menyelenggarakan kegiatan rutin rapat dinas dan pembinaan bulanan. Acara dimulai sekitar pukul 08.00, rapat dibuka oleh bapak Panitera Pengadilan Agama Trenggalek Drs. H. Moh. Munib, M.H.I.

Rapat dilanjutkan dengan beberapa laporan dan permasalahan dari masing-masing bagian. Diawali dari bagian Kesekretariatan menyampaikan dari 3 bagian oleh masing-masing Kasubbag, yaitu : Kepegawaian dan Ortala, Umum dan Keuangan, dan Perencanaan, TI, dan Pelaporan. Masing-masing Kasubbag menjelaskan kinerjanya selama sebulan ini dan apa saja kendala yang menghambat.

Setelah Kesekretariatan, kemudian dilanjutkan masing-masing Panitera Muda (Permohonan, Gugatan, dan Hukum) menyampaikan laporan dan permasalahan pada bagian masing-masing.

Setelah mendengarkan laporan dari Kepaniteraan dan Kesekretariatan dilanjutkan pembinaan oleh Bapak Ketua Drs. H. Nur Chozin, SH, M.Hum. Dalam pembinaannya, beliau mengingatkan Budaya 5 R (Ringkas, Rapih, Rawat, Resik, Rajin) dan 3 S (Senyum, Salam, Sapa) kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Trenggalek, jangan hanya dijadikan pajangan saja, tetapi wajib diterapkan dalam menjalankan tupoksi sehari-hari. Setiap harinya kita juga harus menyesuaikan seragam sesuai aturan yang berlaku. Selanjutnya Bapak Ketua juga menyampaikan agar SIPP selalu diinput dan dipantau agak nila dan peringkat konsisten dalam posisi 10 besar.

Beliau juga menyampaikan perlu adanya pembinaan honorer agar kinerjanya meningkat. Selain itu, beliau juga mengingatkan ini sudah bulan Juli, kepada Hakim Pengawas Bidang untuk melakukan pengawasan rutin triwulan kedua dan laporan tersebut dibuat tembusan ke PTA Jawa Timur dan Badan Pengawasan.

Rapat ditutup oleh Bapak Panitera sekitar pukul 10.00 WIB.

Add comment


Security code
Refresh

Tautan Aplikasi

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Trenggalek

Jl. Dr. Soetomo No. 21 Trenggalek

Kode Pos : 66311

Telp : 0355-791427

Fax : 0355-791427 

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. 

 

 

Copyright © 2020 | Pengadilan Agama Trenggalek